VIDEO:Apa yang Menyebabkan Orang Ini Kejang-Kejang Di Supermarket ?!

Posted by ,
VIDEO: Eh, Apa yang Menyebabkan Orang Ini Kejang-Kejang Di Supermarket Ya?!
Apakah kamu tau istilah nerdgasmNerdgasm itu ya semacam orgasme gitu sih, tapi istilah tersebut ditujukan kepada orang yang mengalami perasaan senang luar biasa terhadap suatu teknologi tertentu. Perasaan tersebut bisa muncul ketika seseorang mendapatkan komputer baru, gembira ketika mengetahui game tertentu akan diluncurkan, atau mungkin senang ketika sebuah tipe smartphone telah dipasarkan. Memang sih rada nyeleneh, tapi istilah tersebut memang ada dan sering digunakan untuk meledek teman yang terlalu lebay ketika kepalang gembira melihat teknologi baru yang ada.


nerdgasm-1
Di YouTube, ada channel populer bernama That Brown Nerd yang sering menampilkan video-video iseng/prankkepada orang lain. Kali ini ia mengangkat tema usil untuk memertunjukkan nerdgasm (dalam arti sebenarnya, nerd + orgasme) di tengah-tengah publik. Jadi ketika ia sedang berbelanja di supermarket, si Borwn Nerd ini tiba-tiba teringat dengan asiknya bermain World of Warcraft. Saking senengnya, ia bahkan sampai kejang-kejang seperti orang epilepsi demi membuat orang sekitarnya panik (atau setidaknya canggung). Penasaran dengan aksi pria tersebut? Ini dia videonya kocaknya untuk kamu:
Gimana? Kocak abis kan. Apalagi ketika akhir dari video tersebut memperlihatkan ia sedang kejang-kejang di depan ibu-ibu dan ibu tersebut pun secara spontan berkata "jesusjesusjesusjesusjesusjesusjesus..". Bahkan beberapa orang yang turut berkomentar di halaman YouTube video tersebut merasa terhibur ketika adegan ibu-ibu itu. bener-bener gak ada malunya nih si Brown Nerd ketika harus tampil malu-maluin di depan orang-orang hahaha..
nerdgasm-2

Related Post :